Usia kandungan Bertambah, Verlita Evelyn Kurangi Aktivitas

Usia kandungan pesinetron Verlita Evelyn terus bertambah. Saat ini kandungannya sudah memasuki umur 5,5 bulan. Bintang 'Cinta Fitri' itu pun sudah mulai berhati-hati.

Perutnya yang tambah membuncit membuat aktris berusia 27 tahun tidak leluasa untuk bergerak. Bahkan untuk berdiri terlalu lama saja ia tidak bisa.

"Sekarang mulai agak dijaga karena sekarang udah 5 setengah bulan, jalan ke 6 bulan. Jadi sudah nggak kuat berdiri lama, sudah pegal, terus angin malam juga lagi dihindari. Jadi ke mana-mana bawa jaket,"

Maka itu aktivitas syuting istri Ivan Saba itu ikut dikurangi. Ia hanya mengambil tawaran syuting di jam-jam tertentu, pulangnya pun tidak larut malam.

"Kalau suami lebih balik ke aku-nya. Kalau akau enjoy dan nyaman dia terserah aku. Lagian juga kalau aku disuruh total di rumah tapi aku nggak bisa. Karena aku sudah biasa beraktivitas. Kalau di rumah malah makin lemes,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker