Anak Desy Ratnasari Tak Mau Ikuti Jejak Sang Ibu Jadi Entertainer

Banyak anak yang mengikuti jejak orangtuanya, tapi tidak dengan anak artis Desy Ratnasari. Desy mengaku anak perempuannya tak mau ikut terjun ke dunia hiburan.

Desy mengakui bahwa alasan putrinya, Nasywa Nathania Hamzah tidak mau mengikuti jejaknya karena merasa profesi artis suatu profesi yang melelahkan. Nasywa bercita-cita menjadi dokter.

"Dia nggak mau malah jadi saya, dia bilang jadi artis capek, makan di foto, pergi di foto. Dia bilang capek, jadi dia pengen jadi dokter aja,"

Desy pun tidak mau memaksa puterinya itu untuk mengikuti jejaknya. Pelantun 'Takdir' itu membebaskan putrinya untuk memilih cita-citanya.

Meski sibuk syuting, wanita kelahiran 12 Desmber 1973 itu tetap selalu memantau perkembangan Nasywa. "Harus terus dipantau, kalau ada PR ya kita pakai 3G Call untuk ngobrol,"



Tags : Gosip Artis Desy Ratnasari, Desy Ratnasari, Profil Desy Ratnasari, Koleksi Foto Desy Ratnasari, Seputar Desy Ratnasari, Desy Ratnasari 'Cahaya Cinta', anak Desy Ratnasari, Desy Ratnasari syuting lagi, Desy Ratnasari syuting striping

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker