Nia Ramadhani Juga Jadi Sasaran Demo Para Buruh

Selain menuntut kesejahteraan, aksi demonstrasi memperingati hari buruh sedunia kemarin juga ikut menghujat kehidupan mewah anak-anak keluarga pejabat. Salah satunya, Nia Ramadhani yang merupakan menantu keluarga Bakrie.

Hujatan yang ditujukan kepada Nia Ramadhani terdapat pada selebaran-selebaran yang disebar pada aksi ribuan buruh di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Minggu (1/5/2010).

Dalam selebaran berjudul 'Lawan' itu terpampang foto Nia dan suaminya, Ardi Bakrie, yang sedang berpesta di salah satu klub malam. Selain Nia, terpampang juga foto anak pejabat lain, seperti Aliya Hatta Rajasa, hingga putra Presiden SBY, Ibas, yang disebut sedang berada dalam salah satu klub malam.

Kehidupan mewah anak-anak pejabat itu terasa kontras ketika disandingkan dengan foto anak-anak miskin yang sedang kelaparan, ribuan rakyat mengantre sembako hingga foto keluarga pemulung dan pengemis yang hidup di jalanan.

"Sekarang, mari kita lihat Indonesia setelah 66 tahun kemerdekaan. Para pejabat serta anak dan istrinya hidup dalam kemewahan luar biasa. Anaknya bersekolah di luar negeri, berpesta setiap hari di tempat-tempat mewah. Di sisi lain, mari kita lihat bagaimana rakyat yang membiayai hidup para pejabat dengan pajak justru hidup dalam kemiskinan,"

Aksi ribuan memperingati hari buruh serempak dilakukan di berbagai kota di Indonesia, kemarin. Mereka masih mengusung tuntutan yang sama seperti penghapusan outsourcing, jaminan sosial hingga kenaikan upah yang layak.

Tags : Gosip Artis Nia Ramadhani , Nia Ramadhani , Profil Nia Ramadhani , Koleksi Foto Nia Ramadhani Seputar Nia Ramadhani, Aliya rajasa, Ibas, Nia Ramadhani & Ardi Balrie, Ardi Bakrie, Hari Buruh, Nia Ramadhani Didemo Para Buruh, Nia Ramadhani Jadi Sasaran Demo Para Buruh, Demo Buruh

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker