Absen Single Religi, Nidji Ngebut Garap Album Ke-4

Grup band Nidji yang selalu menyiapkan religi saat ramadhan rupanya tahun ini memebri kejutan baru. Kali ini Nidji harus absen karena mempersiapkan sesuatu yang lebih besar dari single religi.

Sudah dua tahun Giring cs tidak muncul dengan album baru. Karena sekarang mereka ngebut untuk merealisasikan album keempat mereka.

"Karena kita udah lama nggak ngeluarin album. Oktober besok dua tahun, jaraknya udah lama banget. Jadi sekarang yang kita kejar ini memang album ke-4. Kita memang fokusnya udah nggak ada yang lain, cuma album ke 4,"

Nidji merasa sangat tidak memungkinkan untuk merilis single religi pada tahun ini. Persaingan dan waktu yang singkat membuat semuanya terasa tidak tepat. Padahal mereka sempat ditawari label untuk membuat satu single Islami.

"Kita memang nggak dapat inspirasinya untuk bikin single religi tahun ini. Kita nggak bisa bohong sama diri kita sendiri kan. Nanti kalau dipaksain takutnya nggak bagus," 

Tags : Gosip Artis Nidji , Nidji , Profil Nidji , Koleksi Foto Nidji , Seputar Nidji ,  Absen Single Religi, Nidji Ngebut Garap Album Ke-4, Nidji Ngebut Garap Album Ke-4,Album Ke-4Nidji , Nidji  Relisi, single terbaru band Nidji

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker