Jupe Kasian Gaston Belum Digaji Selama 3 Bulan

Wajar, jika Jupe kecewa melihat Gaston Castano yang hingga kini belum dibayar oleh klub sepak bola PSMS Medan, tempatnya dikontrak. Karena selama ini antara mereka sudah sangat terbuka dan saling membantu dalam segala kesulitan.

"Kalau kita sudah saling menyayangi pasti merasa prihatin, apalagi dia juga sering bantu aku. Kalau aku lagi ada masalah sama manajemen dia juga bantu aku. Sekarang gue prihatin dan gue bantu masalah-masalah dia, ya hal yang wajar. Apalagi sekarang Gaston di Medan kan seperti apa, dia itu berbakti,"

Gaston selama tiga bulan belum digaji, karena klub sepak bola yang mengontraknya mengalami kesulitan keuangan. Gaji pokok bulan Juni, Juli dan Agustus belum dibayarkan. Jupe terus mensupport Gaston untuk mendapatkan haknya itu, salah satunya dengan mempelajari kontrak yang sudah ditanda-tangani.

"Kita lihat kontraknya, lihat yang salah di mana. Kalau gue lihat dari kontrak sih nggak melewati peraturan, berarti itu memang hak dia. Kalau sudah 8 besar ya kewajiban mereka untuk bayar, kalau di 12 besar ya baru nggak. Harusnya bijak,"

Jupe mengaku prihatin dan jengkel dengan apa yang dialami oleh Gaston. Dia akan terus mendampingi untuk menyelesaikan masalah, sampai masalah terselesaikan dan hak-hak Gaston diberikan. "Pastinya saya support terus," 

Tags : Gosip Artis Gaston Castano, Gaston Castano, Profil Gaston Castano, Koleksi Foto Gaston Castano, Seputar Gaston Castano,  Jupe Kasian Gaston Belum Digaji Selama 3 Bulan, Gaston Castano Medan,Gaston Castano PSMS, Gaston Castano belum dibaya, Gaston Castano belum digaji 3 bulan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker