Ganton Akan Ceraikan Jupe Jika Ngotot Pake Bra Laser di GBK

Gaston Castano gerah melihat komentar sang pacar Julia Perez (Jupe) soal ancaman BH laser di microbloging twitter. Pesebakbola asal Argentina pun mengancam jupe jika ia benar-benar melakukan hal itu.


'Amorku km awas ya ke GBK pake BH laser itu... Kita cere langsung.. Dasar anak nakal..*marahsekali*.

Gaston juga menulis demikian "Aku rasa jupe sekarang lagi stress karena tim kesayangan nya dicurangin..sampai dia lupa dia punya ak. tidak apa2'nanti juga dia waras lagi.

Namun demikian, Gaston memahami sikap Jupe. Dia berkicau "Aku mengerti dia cinta mati timnas garuda..tapi takut malah nanti semua nonton jupe bukan nonton bola..bener kan?

Saat ada fans yang meretweet soal kegeramannya ini terselip pembelaan Gaston untuk Jupe.
@estiera. Iya amorku nakal sekali..maff fans nya jupe. Aku ngak kasih dia action seperti itu..karena aku takut dia malah di salahin semua.

Bagaimana sikap Jupe dimarahi sang pacar? @GASTONCASTANO. Sayang..tapi aku support timnas garuda..aku harus semangatin mereka

Ternyata Jupe tak patah arang meski dimarahi Gaston. @neng_MiaNatalia. IyE dimarahin padahal gue nafsu bangat pengget butain tuh mata pemain malaysia..tetep cari akal ahh

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker