Jupe Habiskan Dana Jutaan Rupiah Untuk Bra Lasernya

Julia Perez (Jupe) serius mendesain bra laser yang semula akan dipakainya ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Demi bra laser itu, Jupe merogoh jutaan rupiah.

"Bra itu memang aku pesan khusus dan buat khusus. Tapi enggak perlu aku sebutkan pesan sama siapa. Yang pasti harganya di atas rata-ratalah. Pokoknya, harganya jutaan,"

Sayang, bra laser mahal itu batal digunakan Jupe karena banyak yang melarang. Termasuk imbauan dari panitia penyelenggara dan Polri agar suporter tidak membawa laser pointer ke dalam stadion.

Walau gagal memakainya di GBK saat final AFF Suzuki Cup 2010 leg kedua Indonesia vs Malaysia, kemarin, pelantun Belah Duren itu bertekad memakainya lain waktu.

"Pokoknya, aku akan buktikan di kesempatan lain. Tapi mungkin bukan di dalam lapangan karena aku enggak mau Timnas Indonesia kena hukuman,"

Jupe pertama kali sesumbar soal bra laser ini ketika menonton siaran langsung final leg pertama Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Jupe geram melihat ulah tidak sportif yang ditunjukkan suporter Malaysia dengan menyorotkan sinar laser ke wajah punggawa Garuda.

Pacar Gaston Castano itu berniat memakai bra laser untuk mengganggu konsentrasi pemain Malaysia. Namun, akhirnya niat itu kandas.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker