Petra Sihombing 2 Bulan Belajar Akting Demi 'Love In Pert'

Tidak mudah bagi penyanyi muda Petra Sihombing dalam menekuni bidang barunya berakting. Perlu waktu dua bulan, pria berdarah Batak ini berlatih akting.

“Dua bulan gue latihan, susah banget ya ternyata akting itu. Dan tidak gue pungkiri, ternyata akting itu susah,”

Putra pertama Franky Sihombing ini pun lebih nyaman ketika dirinya bernyanyi dibandingkan harus melakukan perannya di film. Sebab buatnya, nyanyi bisa menjadi diri sendiri.

“Beda banget, kalau nyanyi gue bisa jadi diri sendiri, tapi kalau akting, gue harus memerankan orang lain,”

“Sampai sekarang, gue belom merasa kalau akting gue bagus. Harus banyak latihan lagi,”

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker