Raffi Ahmad Tunda Liburan Demi Pundi-pundi Uang

Libur panjang akhir tahun telah tiba. Namun bagi Raffi Ahmad, tidak ada libur untuknya. Raffi tetap harus bekerja dan memenuhi pundi-pundi keuangannya. Soal liburan masih bisa kapan-kapan.

"Ya nggak apa-apa sih, yang penting Tahun Baru kita berdoa semoga dari awal sampai akhir tahun depan menjadi lebih baik. Kalau masalah liburan itu kan bisa nanti,"

Dan untunglah, sang kekasih terus mendukungnya walaupun tidak harus menghabiskan waktu liburan bersama.

"Aku mendukung apapun yang dilakukan Raffi, asal positif, karena itu untuk masa depan dia. Itu kan pilihan hidup, dan dia laki-laki yang punya prinsip dan melakukan pekerjaan di bidangnya,"

"Kebetulan yang dilakukan Raffi itu pekerjaan harian, bukan hanya di suatu waktu. Aku sih tetap menyayangi dia ya,"

Lantas, apa saja sih pekerjaan yang dilakukan Raffi sampai akhir tahun nanti? "Aku bawain musik tiap hari, sinetron masih jalan. Kalau gue sih pengennya kayak dulu, main sinetron seminggu sekali. Tapi sekarang acara TV-nya berlangsung setiap hari, jadi ya gimana lagi. Rejeki kok ini, disyukuri aja,"

"Lagian Yuni juga nggak pernah melarang saya, jadi saya nggak terbebani. Terlebih dia juga ngerti, ada saat liburan, ada saat bekerja. Saya juga harus pinter-pinter milih waktu, antara dia, pekerjaan, dan anak-anak,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker