Ayu Azhari Kembali Berakting

Ayu Azhari ingin mengobati kerinduan para penggemarnya yang selalu menanti aktingnya di layar kaca. Saat ini ibu enam anak ini disibukkan kembali dengan jadwal sinetron stripping.

“Aku lagi mulai sibuk stripping sinetron. Judulnya masih rahasia, sebentar lagi akan tayang,”

Ayu menambahkan, sebelumnya sudah banyak yang memintanya berakting bareng adik-adiknya, Sarah dan Rahma. Hanya saja, kesempatan belum berpihak kepadanya.

“Justru malah Sarah dan Rahma yang main sinetron bareng lebih dulu,”

Di tengah kesibukan syuting pun, Ayu tetap bisa mengatur waktu untuk meluangkan waktu tur bersama dua adiknya, Sarah dan Rahma. Tentang profesinya di dunia hiburan, dia teringat pesan almarhum ayahnya.

“Saya teringat almarhum ayah saya, bahwa berkarir di dunia hiburan itu ibarat memiliki sayap. Semuanya saling berkaitan dan dari profesi nyanyi, bisa mengepakkan sayap ke yang lain. Jadi seni itu harus dipelajari,”

Artis yang dilahirkan dengan nama Siti Khadijah ini memang telah lama absen dari layar kaca Indonesia. Banyaknya pertanyaan yang dilontarkan para penggemar, Ayu pun siap menjawabnya.

“Sebentar lagi akan tayang. Tunggu saja,”

Kiprah Ayu Azhari di dunia hiburan Indonesia dimulai sejak 1980an. Saat sinetron mulai berkembang di layar kaca, putri tertua keluarga Azhari ini juga eksis.

Perempuan 19 November 1969 ini telah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Noktah Merah Perkawinan, Istri Pilihan, Di Antara Dua Pilihan, Bidadari, Putri Duyung, dan Putri Salju di tahun 2007 lalu.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker