Donita Kesal Kulit Putihnya Dicatut Oknum Dokter Tak Bertanggung Jawab

Kulit putih Donita dimanfaatkan seorang dokter untuk melakukan penipuan. Donita menuding dokter bernama Dicky Hasbie mengaku pernah menyuntik agar kulit Donita lebih putih.

"Iya, kemarin ada dokter yang tiba-tiba mengaku pernah menyuntik kolagen sama dia supaya aku lebih putih. Padahal aku kenal saja tidak. Namanya dr Dicky Hasbie Sidqie,"

Donita kesal bukan kepalang. Apalagi, Donita khawatir penggemarnya menganggap kabar itu benar dan meniru menyuntik kolagen.

"Aku sangat merasa dirugikan karena memang aku sebenarnya tidak melakukannya. Lagian memangnya ada ya orang yang suntik kolagen bisa jadi putih? Aku cuma takut nanti ada orang jadi korban isu itu dan tertipu. Misalnya, ada orang yang ingin punya kulit putih seperti aku, lalu dia suntik kolagen,"

Keluarga Donita juga ikut berang. Tapi akhirnya Donita memilih tak mau memikirkan ulah oknum dokter yang tidak bertanggungjawab itu.

"Kakak aku sempat marah, tapi aku bilang aku enggak tahu. Ya sudah aku cuek saja karena masih banyak yang bisa aku lakukan daripada memikirkan hal itu,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker