Anang Masuk Kategori Pria Idaman Ashanty

Sering Kali terlihat mesra di panggung dengan Anang, Ashanty mengaku cukup menikmati kebersamaan mereka. Ashanty belum bisa memastikan arah hubungan dengan Anang, namun diakuinya Anang masuk kategori pasangan ideal.

"Benar sekali. Kalaupun masing-masing dari kami memiliki rasa yang sama, semuanya masih sangat awal, masih butuh proses. Kalau memang dia (Anang) jodoh saya, ya Allah akan mempermudah jalannya. Tapi kalau memang kami tidak berjodoh, mau kita usaha seperti apapun tentunya tidak akan dipertemukan oleh Allah," 

Ashanty juga menuturkan kalau Anang ternyata memiliki poin-poin lelaki idamannya.

"Asal tahu saja, mas Anang lumayan masuk kategori pasangan ideal saya. Sebab, mas Anang orangnya baik, rajin salat dan agamanya kuat. Menurut saya, hari gini sangat sulit menemukan sosok seperti itu. Saya juga cukup suka dengan semua masukan dan pemikirannya. Kami cukup nyambung berdua,"

Ditanyakan mengenai target menikah, Ashanty berkilah tidak ingin terburu-buru.

"Inginnya dua tahun lagi. Tapi saya tidak bisa bilang begitu jika memang Allah tiba-tiba kasihnya sebulan lagi, dua bulan lagi, atau besok misalnya. Wallahualam. Jodoh di tangan Tuhan,"

Tags : Gosip Artis Anang , Anang , Profil Anang , Koleksi Foto Anang , Seputar Anang, Anang Ashanty Mesra, Anang Ashanty Pacaran, Anang nikahi Ashanty, Anang Pria Idaman Ashanty, Kategori Pria Idaman Ashanty, Anang Ashanty Jadian, Anang tembak Ashanty

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker