Kiki Mirano Tak Kabari Mantan Istri Tentang Pernikahannya dengan Sheila Marcia

Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano resmi menikah hari ini. Mantan istri Kiki, Siska Salman, tak diundang dan bahkan tak dikabari sama sekali.

"Enggak dikabari, tapi ya kan memang bukan urusan aku lagi, mbak. Komunikasiku sama Kiki cuma soal anak,"

Dari pernikahan Siska dan Kiki lahir seorang anak yang diberi nama Zia Abrarsyah Mirano. Menurut Siska, selain tak memberikan kabar pernikahan dengan Sheila, Kiki juga tak bicara apapun dengan Zia.

‎"?Zia masih kecil banget. Belum tahu apa-apa dia,"

Vokalis band Cannonball ini juga menampik kemungkinan Zia diajak Kiki ke Bali untuk menghadiri resepsi.

"Enggak dong, kan Zia sama aku. Masih kecil harus sepengawasan aku,"

‎Meski tidak masuk dalam daftar tamu undangan, perempuan berdarah Aceh ini tetap mengirimkan doa untuk kebahagiaan sang mantan.

"‎?Ya selamat, semoga berbahagia dan langgeng,"

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat (29/4/2011), sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar. Resepsi akan digelar di sebuah restoran di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada malam harinya sekira pukul 18.00 Wita.

Tags : Gosip Artis Kiki Mirano, Kiki Mirano, Profil Kiki Mirano, Koleksi Foto Kiki Mirano, Seputar Kiki Mirano, mantan istri Kiki Mirano, pernikahan Kiki Mirano Sheila marcia, Sheila Marcia, Kiki Mirano Sheila Marcia menikah, Kiki Mirano Leticia, Siska Cannonball, Sheila Marcia Leticia

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker