Tommy Kurniawan 100% Tolak Adegan Ranjang

Tommy Kurniawan tak mau sembarangan mengambil peran yang mampir padanya. Salah satunya, suami Tania Fadel itu menolak untuk adegan ranjang.

"Kalau terlalu over saya tidak mau. Beberapa kali saya dapat tawaran di film tapi saya harus lihat adegan skenarionya. Saya yakin akan dapat peran yang lebih baik. Tapi kalau berbau ranjang pasti saya tolak,"

Menurut Tommy sikap selektifnya itu sudah dilakukan jauh sebelum menikah. Setelah menikah, Tommy  makin punya filter yang kuat untuk tidak tampil vulgar.

"Sebenarnya sebelum menikah saya sudah selektif tapi setelah menikah tambah selektif lagi,"

Peran yang baik, tidak harus menjual keintiman. Bagi Tommy, peran dan cerita yang baik adalah yang bisa memberikan variasi dalam berkarya.

"Kalau ada pilihan yang baik kenapa enggak. Cerita itu kan sudah variatif, enggak harus menjual adegan intim. Banyak tawaran untuk menjadi suami istri yang lebih dalam lagi tapi saya berusaha menolaknya,"


Tags : Gosip Artis Tommy Kurniawan, Tommy Kurniawan, Profil Tommy Kurniawan, Koleksi Foto Tommy Kurniawan, Seputar Tommy Kurniawan, pernikahan Tommy Kurniawan, Tommy Kurniawan & Tania, Tommy Kurniawan Adegan Ranjang, Adegan Ranjang Tommy Kurniawan, Tommy Kurniawan Menikah, Tommy Kurniawan Ranjang, Tommy Kurniawan tolak Adegan Ranjang

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker