Andara Early Siap Menikah Setelah Lebaran

Kabar baik datang dari artis sekaligus presenter Andhara Early. Rancananya, setelah lebaran, Bugi Phantom akan menikahi Early. Saat ini, Andhara pun sedang mempersiapkan pernikahannya.

"Insya Allah, rencananya di Jakarta tahun ini juga, kemungkinan bulannya sesudah Lebaran. Insya Allah minta doanya saja,"

Saat ini, persiapan pernikahannya sendiri sudah memasuki 50%. Early pun mengaku tak mau membuat resepsi yang terbilang mewah. Baginya, pernikahan dirinya yang keduanya ini akan penuh dengan kesederhanaan.

"Persiapannya sendiri sudah 50%, gedung, catering, kalau tempat aku sama Bugi kita sudah bikin plan, sesuain budget yang ada. Tergantung budget kalau cukup dan lebih, aku fleksibel dan nggak ngoyo. Kita juga meminimalisasikan, yang penting kita pingin sakral, biar enggak menimbulkan fitnah, mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan kita nanti,"

Early sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Ferry Setiawan. Setelah bercerai, Andhara kembali menikah dengan sutradara Cessa David Lukmansyah. Tapi sayang, kedua pernikahannya gagal di tengah jalan.


Tags : Gosip Artis Andara Early, Andara Early, Profil Andara Early, Koleksi Foto Andara Early, Seputar Andara Early, Andara Early menikah, Andara Early & bugi Phantom, Andara Early menikah lagi, pernikahan ketiga Andara Early, Andara Early menikah setelah lebaran, Andara Early & Bugi Phantom, Bugi Phantom

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker