Kantongi Izin Copyright, Daniel Mananta RIlis Kaos Bungkarno

Daniel Mananta menyayangkan dengan melihat banyak pemuda yang memakai kaos tokoh revolusioner seperti Che Guevera atau Mao Zedong. Menurutnya Indonesia juga mempunyai tokoh yang tak kalah revolusioner dengan mereka.

Sosok Soekarno sendiri juga sangat dikenal di seluruh dunia. Tapi popularitas tersebut ditutup-tutupi saat zaman orde baru.

"Di Kuba saat Soekarno berkunjung mereka bangga banget. Di dunia semua orang kenal banget dia. Cuma popularitas dia ketutup ketika zaman orde baru. Foto dan buku-bukunya dipendam tidak boleh dibaca,"

Untuk memupuk rasa nasional di kalangan anak muda khususnya, Daniel yang juga pemilik clothing Damn! I love Indonesia ini bekerja sama dengan Yayasan Bung Karno untuk mengeluarkan foto-fotonya yang lama.

Ada 17 foto Bung Karno yang tak pernah dipublikasikan. Dan setelah mendapatkan hak ciptanya maka Daniel segera mencetaknya menjadi kaos.

"Saat ini gue sudah dapat copyright, foto bung Karno Itu akan gue bikin kaos. Saat ini pihak bung Karno semua sudah ok. dan kita sudah dapat izin dari yayasan bung Karno dan Guruh Soekarno Putra. Kita berencana merealisasikan itu bulan depan,"


Tags : Gosip Artis Daniel Mananta, Daniel Mananta, Profil Daniel Mananta, Koleksi Foto Daniel Mananta, Seputar Daniel Mananta, Daniel Mananta rilis kado, Daniel Mananta RIlis Kaos Bungkarno, Kaos Bungkarno, Daniel Mananta  Bungkarno

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker