Dorce Menikah Siri

Asep Maskar, pria yang disebut sebagai kekasih Dorce Gamalama, akhirnya buka suara. Asep mengaku pernah menikah siri dengan Dorce via teleconference.

Menurut Asep, pernikahan siri itu dilakukan pada 30 juni 2009. Pilihan menikah dengan cara yang tak lazim itu terpaksa dilakukan karena Asep tinggal di Bulgaria, sedangkan Dorce di Jakarta.

"Status kami (Asep dan Dorce) sudah menikah secara siri. Waktu itu lewat teleconference saja, pakai webcam. Saya di Bulgaria pakai laptop, dia di Jakarta. Yang menikahkan namanya ustad Damanhuri,"

Pria yang kini tinggal di Bogor itu mengaku kenal dengan Dorce pada Mei 2009, atau sebulan sebelum mereka menikah. Asep sengaja membuka pernikahannya dengan Dorce karena merasa disudutkan dalam pemberitaan.

"Belakangan ini pemberitaan media seperti menyudutkan saya. Akhirnya, keluarga saya di Bogor telepon, meminta saya untuk keluar dan melakukan klarifikasi," 

Sebelumnya, Dorce diberitakan mengamuk di kediaman Asep di kawasan Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Dorce sendiri telah membantah kabar itu. Artis serbabisa ini malah balik menuding Asep hanya ingin mencari popularitas.

Tags : Gosip Artis Dorce , Dorce , Profil Dorce , Koleksi Foto Dorce , Seputar Dorce , Dorce & Asep, Dorce menikah siri, Dorce & Asep Putus, Dorce & Asep menikah siri, Dorce & Asep menikah lewat webcam, Dorce & Asepmenikah via teleconference, menikah teleconference, Dorce & Asep, pernikahan Dorce & Asep

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker