Wow, Jupe Lihat Petinju Telanjang !

Ada kejadian menarik saat Jupe mengemban tugasnya sebagai menjadi manajer tim tinju Garuda Indonesia. Saat Jupe melihat para petinju nasional itu menimbang berat badannya, tanpa sengaja melihat para atlet tersebut telanjang.

"Kemarin aku pengin lihat petinju nimbang badan, tapi begitu aku masuk kok telanjang semua, ternyata kalau mau timbang harus telanjang dulu. Ya mau bagaimana, itu rejeki aku,"

Rasa puas pun terlihat dari wajah Jupe ketika selesai melaksanakan tugas pertamanya sebagai manajer. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, para petinju yang Jupe dukung selalu menang.

Jupe berjanji akan memberikan motivasi maksimal kepada timnya. Kekasih gaston Castano itu juga berharap kehadirannya sebagai duta tinju membuat para atlet lebih bersemangat.

"Aku akan dukung rohani dan jasmani anak didik saya. Anak didik saya menganggap sebagai saya kakak dan ibu kita. Mereka bilang banyak perhatian dari saya,"

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe duta tinju,Jupe manager tinju, Jupe tinju, Jupe tinju nasional, Jupe & petinju nasional, Jupe liohat petinju telanjang, petinju telanjang

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker