Indah Kalalo Hamil Pasca Honeymoon

Setelah menjalani honrmoon, Indah Kalalo berharap bisa segera mendapat momongan. Indah dan suaminya, Justin Werner memang ingin segera memiliki anak.

"Hasilnya ada dong. Habis bulan madu di sebuah kota di India aku positif. Ini jadi kebahagiaan aku dan suami, dia jadi lebih menjaga aku. Ini aku lagi ingin mengecek. Insya Allah, belum berani ngomong berapa minggu karena takutnya belum gimana-gimana,"

Jika benar hamil, Indah berjanji akan menjaga kondisi tubuhnya dengan baik dan mulai mengurangi pekerjaan.

"Kalau memang pasti hamil, aku pasti akan jaga banget dan aku kurangi pekerjaan. Banyak yang bilang wanita banyak keguguran kalau tetap aktif. Jadi aku ingin benar-benar jaga,"


Tags : Gosip Artis Indah Kalalo, Indah Kalalo , Profil Indah Kalalo, Koleksi Foto Indah Kalalo , Seputar Indah Kalalo, Indah Kalalo hamil, Indah Kalalo bulan madu, Indah Kalalo menikah , Indah Kalalo Hamil Pasca Honeymoon

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker