Bagi Meriam Belina, Hotman Paris Hanya Teman Biasa

Hubungan Meriam Bellina dengan Hotman Paris Hutapea tetap menjadi teka-teki. Kerap kepergok jalan berdua, namun Meriam masih keukueh menganggap pengacara kondang itu hanya teman biasa.


"Hubungannya baik-baik saja seperti teman-teman lain. begitu aja. Yang bikin ekstrim itu you-you pada. Sebenarnya biasa-biasa saja,"

Aktris senior yang kerap kebagian peran antagonis di sinetron itu sudah biasa digosipkan macam-macam.

"Dari pertama kali terjun (menjadi artis) sudah seperti itu. Bahkan, saat saya dari SMP juga sudah digosipin. Kalau masih digosipin berarti masih dianggap. Kalau enggak (digosipin), artinya sudah tidak dianggap,"

Aktris peraih Piala Citra lewat film Cinta di Balik Noda itu sangat terbuka dengan anak-anaknya perihal gosip.

"Saya sangat terbuka sekali dengan anak-anak. Mereka tahu apa yang saya lakukan. Kalau ada berita dan mau masuk infotainment, sebelumnya saya sudah kasih tahu seperti apa. Dan memang ini risiko profesi mamanya. Mereka tahu dan enggak menuntut yang gimana-gimana,"

Anak-anak pun, kata artis yang akrab disapa Mer, sudah kenal dengan Hotman. "Mereka tahu siapa bang Hotman. Mereka tahu dia itu teman saya. Mungkin Anda-Anda yang mewakili pertanyaan anak-anak saya," katanya.

Hidup dalam kesendirian, mantan istri Adi Surya Abdi itu mengaku sangat menikmati hidup tanpa suami.

"Jujur, nikmat. Maaf-maaf saja nih, sendiri itu suatu kenikmatan. Saya bisa jadi egois dan terlalu mandiri. Saya selalu ketemu dengan banyak orang. Dengan saya sendiri saya bisa melakukan apa yang saya mau, seperti makan di restoran, nonton. Saya bisa melakukannya sendiri dan saya menikamati,"

Penuturan Mer ini agak aneh karena kontra dengan pengakuan Hotman. Pada 14 Mei 2009, Hotman yang ditemui saat mendampingi Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, mengaku telah menikahi Mer.

"Gua memang sudah menikah dengan dia (Meriam) di Las Vegas (Nevada, Amerika Serikat) tahun 2008 lalu,"

"Hallo, mamah lagi take ya? Sudah berapa scene?"

"Roti buatan mamah sekarang lagi aku makan, bareng sama teman-teman wartawan. Mamah sudah makan belum?"

Penampilan keduanya yang paling terkini adalah ketika menghadiri pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola di Sirkuit Sentul, 7 Desember 2010.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker