Daniel Mananta Pacari Agnes Monica ??

Daniel Mananta digosipkan tengah pacaran dengan Agnes Monica . Ketika dikonfirmasi kebenaran gosip itu, Daniel salah tingkah.

"Aduh, gue benar-benar enggak bisa bicara nih,"

Mantan pacar Marissa Nasution ini mengaku sengaja membatasi diri kalau disinggung soal kehidupan pribadi.

"Gue jadi speechless begini karena gue membatasi diri soal pribadi karena gue ingin dikenal secara profesional,"

Presenter Indonesian Idol ini mengungkapkan, kedekatan dengan Agnes sebatas urusan profesional saja. Apalagi, belum lama ini Agnes mendapat kehormatan menjadi host acara American Music Awards 2010 di Amerika.

"Gue dekat sama Agnes. Pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita dekat kok,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker