Giliran Muke Loe! Bisa Ngilangin Minder

Jadi aktor itu butuh kepintaran, selain juga bakat yang memadai untuk berakting. Itulah yang diyakini Sigi Wimala selama ini. Sejak memutuskan terjun ke dunia perfilman, Sigi mengaku harus benar-benar siap mental. Apalagi saat menghadapi yang namanya casting. Mental harus ekstra kuat.


"Kadang kita nggak tahu seluk-beluknya casting. Kita suka dikerjain. Ada casting director yang berpikir, yang datang itu yang butuh kerjaan, jadi suka dipermainkan. Akhirnya suasana jadi nggak enak,"

Ditolak pastinya bukan hal yang baru untuk Sigi. Namun dari penolakan itu, bintang MACABRE ini malah menjadikannya sebagai pecut agar bisa lebih baik lagi. "Pasti ada penolakan, cuma keep trying aja," ujarnya di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (15/12).

Dan mengenai casting film, Sigi mengaku bersyukur saat ini sudah ada program Giliran Muke Loe! persembahan provider telekomunikasi 3 (Three). Di ajang pencarian bintang layar lebar pertama dan terbesar berbasis mobile internet di Indonesia ini, para calon bintang cukup menjalani casting lewat video yang dikirim mereka, yang sesuai dengan karakter yang diminta. Banyak keuntungan yang bisa didapat.

"Mental nggak jatuh. Kalau ketemu peserta lain suka menjatuhkan rasa percaya diri. Nah, dengan mobile casting ini nggak perlu dimarahi sutradara kalau salah adegan," 

"Selama ini casting bekerja sama dengan agency, jadi yang disodorin yang cakep-cakep aja. Dengan mobile casting ini, siapapun, dari Sumatera, Sulawesi, wajah-wajah yang Indonesia banget bisa didapetin,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker