Laudya Cynthia Bella Siap Nikah Muda

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella mengaku tidak akan menunda untuk melepaskan status lajangnya. Kekasih Chico Jerico itu pun siap menikah jika harus menikah diusia muda.

"Mamaku menikah umur 23 dan kakakku menikah juga 23. Sekarang aku 22 jadi kalau dibilang pingin, aku pingin. Nanti kalau punya anak kayak aku sama mama, kayak teman gitu. Seru banget,"

Meski berbeda keyakinan, Bella mengaku hubungannya dengan Chico tetap bisa berjalan dengan baik. Sampai saat ini, Bella dan Chicho bisa menerima perbedaan yang ada di antara mereka.

"Aku yakin semua agama mengajarkan kebaikan, nggak ada agama yang salah. Menurut aku masalah itu sangat sensitif sekali, dan itu lebih berhubungan dengan pribadi sekali yah,"

Namun, Bella belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah. Bintang 'Suka Sama Suka' itu pun berjanji tidak akan menikah diam-diam.

"Kalau emang sudah jalannya, sudah waktunya yah aku nggak bakal menunda-nunda, aku bakalan iya dan aku nggak bakal diam-diam,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker