Video Jadi Barang Bukti, Jupe Tenang

Artis Julia Perez mengaku lebih tenang dengan adanya barang bukti berupa video yang dijadikan barang bukti oleh polisi. Pihaknya menegaskan bahwa yang dikatakan seterunya, Dewi Perssik sama sekali tidak benar.

"Sekarang aku lebih tenang, merasa lebih beruntung saja, karena dengan adanya video itu, nggak ada masalah lagi. Apa yang dikatakan DePe itu tidak benar. Video ini sebagai bukti bahwa saya tidak bersalah. Saya jalani saja proses hukumnya,"

Dengan status tersangka yang disandangnya Jupe mencoba berpikiran positif. Dia yakin bahwa pihak kepolisian bisa melihat siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus ini. Terlebih dirinya mempunyai barang bukti yang cukup kuat berupa video.

"Pihak kepolisian bisa melihat siapa yang benar siapa yang salah, aku buat kuat sajalah,"

Jupe juga menambahkan tidak ingin berurusan dengan DePe lagi. Menurutnya seharusnya mantan istri Saiful Jamil itu menjadi pemecah masalah, karena sudah ada perdamaian, dan bukan justru pembuat masalah.

"Aku nggak mau berurusan lagi sama dia, sudahlah, males juga, karena harusnya kan jadi orang sebagai pemecah masalah bukan pembuat masalah,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker