Mikha Tambayong Nomor Duakan Urusan Pacar

Artis Mikha Tambayong sementara waktu menanggalkan urusan pacaran, dan akan lebih serius menekuni karir di dunia akting. Keinginan itu pun didukung keluarga, yang memang sejak awal selalu menyarankan untuk tidak berpacaran terlebih dulu.

"Kayaknya nggak ada waktu. Itu nanti saja. Kan masih muda. Kalau aku sih masih sebatas suka-sukaan saja. Namanya juga anak muda,"

"Kalau mama papa sih nggak ngelarang juga sih. Tapi mereka pesen kalau mau pacaran nanti nunggu saat umurnya pas saja,"

Mikha berperan sebagai Nada dalam sinetron Nada Cinta yang diproduseri Manoj Punjabi. Sebelumnya dia vakum dari dunia akting, dan kembali dengan membintangi sinetron stipping bersama Luna Maya dan Dewi Sandra yang sebelumnya juga vakum. Meski demikian dirinya tidak merasa kaku untuk kembali akting.

"Gak juga ya, karena kan aku vakum nggak terlalu lama, cuman beberapa bulan, jadi masih berasa fresh. Masih berasa gimana rasanya sinetron stripping,"

Sementara untuk menjaga staminanya agar tetap bisa mengikuti jadwal yang padat, Mikha mengaku setiap hari rutin mengonsumsi vitamin dan selalu menyempatkan diri untuk istirahat.

"Tiap hari makan buah. Kalau ada waktu pasti nyuri istirahat di lokasi syuting. Banyak minum vitamin juga, kalau nggak kuat minta infus langsung ke rumah sakit,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker