Ultah Shireen Sungkar Sama Saja Meski Ganti Pacar

Artis Shireen Sungkar merasa tidak ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahunnya, meski setahun lalu dirinya masih berstatus sebagai pacar Adly Fairuz. Artis yang kini berpacaran dengan lawan mainnya di CINTA FITRI, Teuku Wisnu itu, mengaku terpenting orang-orang terdekat dan terbaiknya bisa berkumpul memberikan ucapan.

"Gak (beda) sih,"

"Yang penting semua orang-orang yang aku sayang teman-teman aku keluarga, orang tua aku, fans-fans aku semuanya di twitter itu dah kaya tahun baru, 30 menit, 20 menit dah kaya happy new year. Ya Allah terima kasih cuma aku nggak bisa balas satu-satu,"

Makna ulang tahun ke-19, yang jatuh Kamis (28/01/2011), mengantarkan statusnya yang lebih dewasa dari setahun sebelumnya. Bukan anak-anak lagi, dan harus mengubah pola berpikir.

"Yang pasti bukan anak-anak lagi, fresh dalam berpikir, terus harus bersikap dewasa, lebih baik saja. Sifat jeleknya hilang, yang positif saja sih. Cuma nggak harus merubah jati diri banget sih. Sifat jeleknya, manja, mut-mutan kalau kerja banyak yang komplain,"

Sementara harapan yang ingin diperoleh ke depan, ingin semakin sukses dalam karir, dan juga sukses dalam pendidikan. Shireen ingin tetap melanjutkan pendidikannya meski di tengah kesibukannya berkarir. Dia pun mengaku tak ingin mengikuti jejak sang kakak, Zaskia yang menikah di usia muda.

"Mudah-mudah di tahun ini kariernya lebih mulus, pendidikan juga lebih lancar cepat lulus, terus panjang umur," 

"Aku kan baru 19 tahun cuman kan masih muda ya. Kalau itu (menikah) aku maunya sekolah dulu yang benar, baru nanti kawin,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker