Bone Paputungan Rebutan Rambut Palsu dengan Banci

Bona Paputungan harus beradu mulut dengan banci, demi wig (rambut palsu) yang hampir mirip dengan milik Gayus Tambunan.

“Jadi, saya sudah keliling semua toko dan salon di Gorontalo, tidak ada. Sampai akhirnya di satu salon, saya temukan yang mirip. Saya tanya berapa harganya, dua ratus ribu kata si salon ini,” 

Saar itu, dia hanya mengantongi uang sebanyak Rp50 ribu saja. Bona berpikir, harga rambut palsu itu tak semahal itu.

“Jadi akhirnya saya berpikir bagaimana supaya saya mendapatkan wig itu. Saya bilang sama penjualnya, saya akan beli tapi simpan dulu dan jangan dijual sama orang lain. Ya, dia janji,”

Dia melanjutkan, setelah itu dia pun berusaha mencari tambahan dengan meminjam uang dari teman-teman yang lain. Tak lama juga Bona mengumpulkan uang sampai Rp200 ribu.

“Saya datang lagi untuk beli wig itu, ternyata sudah hampir dijual sama banci. Saya bilang ke penjual, kenapa dijual? Tadi saya bilang jangan dijual. Akhirnya saya rebutan sama si banci itu dan pokoknya bagaimana pun saya harus dapat wig itu untuk syuting video klip,”

Akhirnya Bona pun bisa memaksa mendapatkan rambut palsu itu. Rambut palsu itulah yang sekarang setia menemaninya untuk tampil di acara-acara. Biasanya, rambut palsu itu disimpannya bersama dengan gitar kesayangannya.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker