Aa Gatot Lawan Film Horor Berbumbu Seks dengan Film Action

Maraknya film horor yang hanya mengumbar keseksian membuat Gatot Brajamusti gerah. Pria yang biasa disapa Aa Gatot itu mencoba melawan dengan membuat film bergenre action.

"Saya yang memproduseri film ini dan ikut bermain juga. Saya memang ingin bikin film action yang ada adegan hancur-hancuran. Betul-betul action tanpa ada adegan vulgar,"

Lewat film yang bercerita tentang sindikat perdagangan perempuan itu, Aa Gatot ingin membuktikan film action juga bisa mendapat tempat. Karena menurutnya, banyak produser film yang mengganggap film berbau seks saja yang laku keras dipasaran.

"Saya ingin merubah imej bahwa segala sesuatu adegan tidak perlu dibumbui dengan yang vulgar dan seks. Kita kan negara beragama, masa sih masih menjajakan hal-hal yang demikian,"

Dunia akting sebenarnya sudah tak asing bagi pria yang pernah menjadi guru spiritual Reza Artamevia itu. Aa Gatot pernah terjun di dunia akting pada tahun 1980an.

"Kalau untuk memproduksi film, ini memang yang pertama kali buat saya. Tapi kalau terlibat bermain film itu sudah lama sejak tahun 1980. Jadi saya tidak asing juga sebenarnya sama dunia film,"

Sampai saat ini film yang sedang diproduksi oleh Aa Gatot tersebut belum diberi judul."Ada beberapa judul yang sudah kita tulis, tapi belum pasti mana yang paling pas," u


Tags : Gosip Artis Aa Gatot, Aa Gatot, Profil Aa Gatot, Koleksi Foto Aa Gatot, Seputar Aa Gatot, Aa Gatot Reza Artamevia, Aa Gatot Buat FIlm, Film Action Aa Gatot, Produksi Film Aa Gatot, Aa Gatot Horor,  Gatot Brajamusti

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker