Briptu Norman Dilarikan Ke RS Karena Kelelahan

Briptu Norman akhirnya tidak mampu melawan kelelahan yang mendera tubuhnya. Kemarin, kamis (21 April 2011) Terpaksa sang Briptu dibawa dengan ambulan ke Polda Gorontalo karena kondisi fisiknya lemah.

Rangkaian acara yang tidak putus-putusnya di Jakarta selama satu minggu penuh, membuat pria bernama lengkap Norman Kamaru ini, terkapar. Apalagi kemarin, Selasa (19/4) begitu sampai di kampung asal, dia harus memenuhi berbagai acara yang telah diatur kesatuannya. Dari memenuhi undangan Gubernur, hingga arak-arakan di jalan kota tersebut.

"Sampai detik ini, Briptu masih terbaring lemah, diinfus, dan pucat. Tekanan darahnya turun, trombosit dan juga berat badannya turun tujuh kilo. Soalnya, selama ini dia terlalu memforsir diri. Sehingga jam tidur atau istirahat, nyaris tidak ada. Sebelum ke Gorontalo dia hanya tidur satu jam saja,"

Norman akhirnya tidak bisa berkompromi dengan tubuhnya. Tubuh kangkung itu butuh istirahat. Semoga cepat sembuh Briptu Norman.


Tags : Gosip Artis Briptu Norman, Briptu Norman, Profil Briptu Norman, Koleksi Foto Briptu Norman, Seputar Briptu Norman, Briptu Norman Chaiyya Chaiyya, Video Lip Sync Briptu Norman, Briptu Norman dan Pacar, Briptu Norman Kamaru

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker