Fans Bieber Kecopetan 3 Blackberry di Bandara Soekarna Hatta

Antusiasme fans untuk menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soekarna Hatta tidak diiringi dengan pengamanan yang ketat. Oleh sebab itu, 3 fans Bieber pun merasa kecewa karena kecopetan .

Kecopetan yang dialami tiga fans Bieber membuat salah satu penggemar Bieber kecewa. Bahkan dia tak segan membandingkan pengamanan yang dilakukan pihak Bandara Changi Singapura.

“Saya sangat kecewa. Pihak bandara dan manajemen Justin Bieber tidak bisa memberikan kenyamanan pada fansnya. Saat di Singapura, saya pun ikut menyambut kedatangan JB,” 

Dia menceritakan, Singapura lebih tertib. Jadwal kedatangan pun jelas diberitahukan dan keamanannya diberlakukan sangat ketat.

“Kalau di bandara sini tidak ketat dan bercampur dengan para porter sama tukang ojek yang menawarkan jasanya,”

Dari pantauan Okezone, tidak ada pengamanan khusus di Bandara Soetta saat menyambut kedatangan Justin Bieber. Tangis histeris fans yang kehilangan telepon selulernya membuktikan copet ikut bersama para fans yang ingin melihat kehadiran pelantun Baby di Indonesia.

Sampai saat ini, pihak Bandara Soetta tak ada yang bisa dihubungi. Petugas terminal II D Soetta pun belum berani memberikan keterangan soal barang-barang fans yang hilang


Tags : Gosip Artis Justin Bieber, Justin Bieber, Profil Justin Bieber, Koleksi Foto Justin Bieber, Seputar Justin Bieber, Justin Bieber selena gomez, Justin Bieber tiba di jakarta, Justin Bieber di indonesia, Justin Bieber tur dunia, Justin Bieber konser, Justin Biebernever say never, fans Bieber, Fans Bieber Kecopetan Blackberry, Fans Bieber Kecewa, Fans Bieber Menangis di Bandara Soekarna Hatta , Selena Gomez,  ustin Bieber Kissing

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker