Shezi Idris Nekad Nikah Meski Baru Kenal 3 hari

Siapa sangka bahwa keputusan Shezy Idris untuk menerima lamaran calon suaminya Akiz dibuat dalam waktu yang sangat instan. Dengan modal nekat Shezy menerima lamaran meski baru kenal tiga hari.

"Ini awalnya modal nekat, karena dulu itu aku baru kenal Akizz tiga hari jadi belom tau Akizz siapa, rumahnya di mana, terus kita curhat berdua tiba-tiba langsung kepikiran untuk nikah, ya ku bilang "hayuu.....", tapi Alhamdulillah pilihanku kali ini ga salah Insya Allah Akizz bisa jadi pria yang bertanggung jawab," 

Shezy pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ada rasa takut yang melanda dirinya, namun ia dan Akizz selalu berusaha meyakinkan satu sama lain.

"Sempat ada rasa itu, aku selalu bilang ke Akizz kita kan baru kenal jadi kita berdua saling meyakinkan diri masing-masing,"

Mereka pun menceritakan tentang harapan-harapan sebelum pernikahan, di mana Shezy menginginkan untuk memiliki anak sebanyak-banyaknya.

"Banyak yang mendoakan kita yang baik-baik dan kita ingin membagi kebahagian kita ini dengan orang banyak," 

"Dan setelah nikah nanti pengen cepet di kasih anak sebanyak-banyak(nya) lah,"


Tags : Gosip Artis Shezi Idris, Shezi Idris, Profil Shezi Idris, Koleksi Foto Shezi Idris, Seputar Shezi Idris, Shezi Idris menikah, Shezi Idris nekad menikah, Shezi Idris lamaran, Shezi Idris Akiz Menikah, Shezi Idris baru Kenal 3 Hari, Shezi Idris Nekat

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker