'Konflik Anang - Syahrini Diambang Batas'

Andi Soraya menilai konflik Anang dengan Syahrini sudah melewati ambang batas.

Menurut Andi, perseteruan mantan pasangan duet itu ada pihak tertentu yang sengaja membuat setingan agar karier mereka berdua di musik bisa terdongkrak melalui tayangan infotainment.

“Saya akhirnya sekarang enggak mau lihat infotainment lagi. Enggak kreatif ya infotainment kita, selalu mukanya mereka. Apa mereka ngontrak infotainment, kayak enggak ada berita. Artis kita kan banyak banget. Ya dicari kek dibuat bertengkar kek, artis sampai cerai kek. Hahaha,”

Menurut artis yang akrab disapa Aya itu, seorang artis yang dicap publik figur oleh masyaratkat sudah sepatutnya memberikan contoh baik.

“Artis kan bisa jadi guru besar bagi masyarakat. Nanti masyarakat bisa mengikuti. Kalau saya muncul dengan berita negatif, saya enggak mau. Itu kan artis yang dibikin-bikin untuk menaikkan namanya,”


Tags : Gosip Artis Andi Soraya, Andi Soraya, Profil Andi Soraya, Koleksi Foto Andi Soraya, Seputar Andi Soraya, Andi Soraya komentar konflik Anang - Syahrini, Konflik Anang - Syahrini, Anang - Syahrini, Anang - Syahrini retak, Konflik Anang - Syahrini-Ashanty

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker