'Makan Melati Rasanya Sama Kayak Makan Jengkol'

Artis seksi Julia Perez ingin sepenuhnya dan totalitas meniru legenda horor Indonesia, Suzanna, termasuk kebiasaanya yang makan melati. Bagi artis pemilik payudara indah itu makan melati, tidak ubahnya seperti makan jengkol.

"Kalau kita mencintai seseorang, 99% mirip dia dan mengidolakan dia dan kenapa dia suka sama melati dan saya minta disediakan melati. Pertama memang pahit, enaknya dimana kenapa beliau suka banget, pas kedua tidak pahit ternyata makan melati seperti makan jengkol. Lama kelamaan makin manis, dan 17 hari syuting aku makan melati ini jadi terbiasa,"

Julia Perez yang ditemui di lokasi syuting film 'Rumah Bekas Kuburan' di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/05/2011) itu akhirnya terbiasa memakan melati. Karena banyak dan beberapa kali syuting adegan makan melati dilakukan, dan demi totalitas, memang harus makan melati betulan.

"Aku pengen tahu karena ada adegan makan melati dan pengen dedikasikan buat dia, aku telusuri apa yang jadi keinginan dan kemauan Suzanna dan ini ternyata bukan hal yang mistis, mungkin Suzanna-nya yang bikin horor. Semua yang aku lakukan adalah bentuk totalitas dari aku saja,"

Jupe juga yakin kalau kebiasaan makan melati tidak akan membuat perutnya sakit. Bahkan bisa saja membuat tubuhnya sehat dan awet muda.

"Pastilah, kalau bunda (Suzanna) melakukan seperti bertahun-tahun dia sehat-sehat saja dan aku berpikir kalau bunda sehat kenapa aku juga tidak, bikin orang awet muda,"


Tags : Gosip Artis Julia Perez , Julia Perez , Profil Julia Perez , Koleksi Foto Julia Perez , Seputar Julia Perez, Julia PerezMakan Melati, Julia Perez ala Suzanna, Jupe Makan Melati, Jupe Horor, Jupe Jengkol, Jupe Sexy

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker