Nycta Gina Batasi Pekerjaan Demi Gelar Dokter Muda

Ditemui usai pemotretan di Ayam Bulungan, Rizna Nycta Gina atau akrab dipanggil Nycta Gina mengungkapkan bahwa dia sedang menyelesaikan koas (program dokter muda). Untuk sementara waktu Nycta membatasi jobnya agar bisa selesai kuliah dan menjadi dokter tepat waktu pada bulan Juli nanti.

"Ya sih kadang suka menolak semua pilihan. Jadi enggak semua saya ambil, kemaruk. Mungkin karena menyelesaikan sekolah, kerjaan berkurang. Mudah-mudahan kelar koas saya bisa kerja lagi,"

Meski masih sibuk dengan syuting secara reguler di Online, Gina tetap memprioritaskan koasnya. Tapi  terkadang Nycta izin dari syuting dan fokus ke koas apabila jadwalnya bentrok.

"Biasanya utamakan koas dulu karena waktunya kan siang sampai sore. Sekarang sudah nanggung banget, jadi kalau ada jadwal yang reguler dan ternyata saya enggak bisa, saya minta izin. Kebetulan Sabtu siklus kebidanan, jadi dibicarakan baik-baik,"

Nycta menambahkan bahwa koasnya berpindah-pindah sesuai dengan ketentuan dari kampus. Hal ini membuat artis yang memerankan tokoh Jeng Kelin harus sering-sering izin.

"Pindah-pindah di hampir semua rumah sakit umum di Jakarta. Jadi ada siklus-siklusnya, misalnya bagian dalam di RSU apa, besoknya ganti siklus dan ganti rumah sakit. Yang nentuin itu kampus,"


Tags : Gosip Artis Nycta Gina , Nycta Gina , Profil Nycta Gina , Koleksi Foto Nycta Gina , Seputar Nycta Gina, Nycta Gina Jeng Kelin, Jeng Kelin, Nycta Gina Sexy, Nycta Gina Jadi Dokter, Nycta Gina Dokter Muda, Nycta Gina Batasi Pekerjaan, Nycta Gina kejar Gelar Dokter Muda

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker