Rheina Ipeh Bantah Bercerai Karena Momongan

Rheina Maryana Ipeh membantah kalau perceraiannya dengan Muhammad Solichin Effendie atau Zaki, disebabkan karena anak yang tidak kunjung datang dalam rumah tangganya yang dibangun sejak 24 Mei 2005 itu.

"Itu (anak) anugerah, yang penting solid. Kalau selama kita bisa solid, untuk anak dan lain-lain insya Allah itu kan rezeki dari Tuhan. Saya tidak pernah mempermasalahkan itu awalnya, saya tidak pernah mempermasalahkan itu,"

"Tapi orang pasti berpikir pasti karena itu (anak). Tapi intinya kami berpisah bukan karena itu. Kami berpisah karena yang lain-lain tapi intinya kami berbeda prinsip dan tidak cocok itu semakin nyata,"

Ipeh, demikian biasa dipanggil menjalani proses cerai sejak Desember 2010, Tapi Ipeh baru resmi bercerai Februari 2011 lalu. Tidak ada media yang mengetahui perceraian mereka, dan belakangan baru diketahui saat dia sering datang di berbagai even dengan pria lain, termasuk dengan sutradara Findo Purnomo yang dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengannya.

Namun Ipeh membantah kalau ada hubungan spesial dengan Findo, karena kedekatannya selama ini masih karena faktor pekerjaan. Dia juga membantah menutupi karena trauma dengan perpisahan sebelumnya.

"Nggak (trauma), buat saya semua itu proses. Saya orangnya nggak gampang juga untuk memutuskan, tidak segampang itu. Prosesnya kan gini, kita saling menjajaki. Kalau memang dia terbaik buat saya ya kenapa nggak,"


Tags : Gosip Artis Rheina Ipeh, Rheina Ipeh, Profil Rheina Ipeh, Koleksi Foto Rheina Ipeh, Seputar Rheina Ipeh, Rheina Ipeh Bercerai, Perceraian Rheina Ipeh , Rheina Ipeh Tak Punya Anak, Rheina Ipeh &  Findo Purnomo, Findo Purnomo, sutradara Findo Purnomo , Rheina Ipeh Bantah Bercerai Karena Momongan, Rheina Ipeh Bercerai Karena Momongan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker