Wulan Guritno Perankan Sosok Istri Bung Karno

Vakum karena proses persalinan, tak membuat artis berdarah London Wulan Guritno berhenti berkarya. Setidaknya empat film akan dibintangi Wulan tahun ini, yakni Bukan Cinta Biasa 2, Dilema dan dua lagi masih dirahasiakan judulnya.

"Bukan Cinta Biasa awalnya yang main saya, Ferdy Taher, Olivia Jansen sama Afgan sekarang dibikin sekuel Bukan Cinta Biasa 2. Ada tambahan pemainnya ada Exel anaknya Ovie-nya Mbak Titi Dj,"

Khusus di film Dilema, istri Adilla Dimitri itu juga bertindak sebagai produser selain ikut bermain. Sementara, di salah satu filmnya itu Wulan berperan sebagai salah satu istri Presiden RI pertama, Bung Karno.

"Film yang berjudul Dilema saya produseri sendiri, saya juga ikut main. Terus ada dua film lagi yang satu bersangkutan dengan cerita istri-istri Soekarno yang satu lagi ada cerita tentang true story tentang salah satu tokoh,"

Wulan mengaku sudah banyak tawaran pasca melahirkan, namun karena tubuhnya yang masih terlalu besar membuatnya harus konsentrasi menguruskan tubuhnya. Keempat tawaran itu dianggap pas, karena berat tubuhnya sudah sesuai proporsi dan jadwalnya juga memungkinkan.

"Kebetulan tawaran yang ini pas lah timingnya juga nggak bertumpukan, bergantian kan syutingnya, tapi memang sudah disoundingnya jauh-jauh hari. Jadi sudah tahu pertengahan Mei begini Bukan Cinta Biasa 2, terus Juli Dilema, jadi memang jangka waktu yang berbeda karena kan kalau film itu persiapannya panjang jadi bisa kita atur kan,"

"Jadi 4 film ini yang paling cocok tepat waktunya tidak bentrok untuk kerjaan saya tahun ini lah,"

Sementara untuk film mengenai istri Soekarno, Wulan mengaku sedikit kesulitan karena peran yang jatuh kepadanya sulit ditemukan referensinya. Bahkan untuk menemukan fotonya saja kesulitan. Beberapa kali search di internet juga tidak pernah ditemukan.

"Kalau tokoh yang saya perankan ini agak sedikit susah cari di google saja susah. Fotonya saja susah jadi yah pinter-pinternya saja. Saya nantinya harus banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis,"


Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Foto Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno, film terbaru Wulan Guritno, Wulan Guritno melahirkan, Wulan Guritno bung Karno, Wulan Guritno Istri Bung Karno, Wulan Guritno Kembali Ke Layar Lebar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker