DVD 'Sang Pencerah' Terjual Lebih Dari 75 Ribu Keping dalam 2 Minggu

Baru dua minggu dirilis, DVD film Sang Pencerah sudah terjual lebih dari 75 ribu keping. Penjualan ini sepertinya mengikuti kesuksesan filmnya yang ditonton 1,2 juta orang.

MVP Pictures selaku rumah produksi memutuskan memproduksi DVD maupun VCD terhitung sejak awal Mei 2011. Larisnya DVD Sang Pencerah itu tak lepas dari harganya yang hanya Rp10 ribu.

Selain versi harga ekonomis, DVD dan VCD film Sang Pencerah ini juga akan dijual dalam bentuk hard cover yaitu seharga Rp29 ribu dan Rp39 ribu. 

Yang menarik, untuk versi hard cover tersebut mendapatkan bonus mouse pad bergambar poster film Sang Pencerah. Selain itu, pembeli berharga ekonomis maupun yang lebih mahal bisa memperoleh kesempatan memenangkan paket umrah untuk 10 pemenang.

"Kalau DVD aslinya saja berharga ekonomis dan terjangkau kenapa harus beli bajakan. Merilis DVD berharga ekonomis merupakan wujud nyata peran kami dalam memerangi pembajakan karya intelektual,"

Pemberhentian film impor di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia, menurut Hanung adalah badai perfilman yang berimbas bagi film nasional. Minat masyarakat untuk menonton di bioskop pun semakin menurun.

"Selain itu karena ingin menyosialisasikan film nasional. Ini adalah badai perfilman yang selama ini terus menurun peminatnya. Kondisi film import yang tidak ada itu imbasnya ke film nasional. Sekarang ini, Penonton jarang ke bioskop. Sekarang untuk mendapat 500 ribu penonton susah, itu sekarang sudah box office,"


Tags : Gosip Artis Sang Pencerah, Sang Pencerah, Profil Sang Pencerah, Koleksi Foto Sang Pencerah, Seputar Sang Pencerah, Sang Pencerah movie, film Sang Pencerah, poster Sang Pencerah, DVD Sang Pencerah , jual DVD Sang Pencerah, Sang Pencerah DVD, Rilis DVD Sang Pencerah, VCD Sang Pencerah, harga DVD & VCD Sang Pencerah, harga ekonomis DVD & VCD Sang Pencerah , hard cover Sang Pencerah, DVD Sang Pencerah terjual 75 ribu keping

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker