Gragas, Marcella Zalianty Melahirkan Bayi Laki-laki Lebih Awal

Usia kandungan Marcella Zalianty belum memasuki 9 bulan, namun istri Ananda Mikola itu sudah melahirkan. Menurut ibunda Marcella Zalianty, Tety Liz Marcella melahirkan karena pola makan anaknya yang tak teratur alias gragas.

"Marcella memang belum waktunya, cuma gragas, makannya nggak teratur jadi harus lewat proses induksi,"

Marcella sebelumnya mengaku ingin melahirkan dengan cara normal. Tapi menurut sang dokter, bayi dalam kandungannya sudah terlalu besar sehingga harus lewat cara induksi.

Menurut Tety Liz, ukuran bayi tersebut juga besar karena pola makan Marcella yang tak teratur. Cucu pertamanya itu dilahirkan dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

"Bayi jadi besar karena ibunya makan terus, apa-apa dimakan,"

Keluarga Marcella Zalianty dan Ananda Mikola kini telah disempurnakan dengan kelahiran sang bayi yang diberi nama Kana Mahatma Suprapto  itu. Marcella melahirkan Minggu pagi (19/06/11) di Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta Pusat.


Tags : Gosip Artis Marcella Zalianty, Marcella Zalianty, Profil Marcella Zalianty, Koleksi Foto Marcella Zalianty, Seputar Marcella Zalianty, Marcella Zalianty melahirkan, Marcella Zalianty melahirkan bayi laki-laki, Marcella Zalianty gragas, Marcella Zalianty melahirkan lebih awal, anak pertama Marcella Zalianty, bayi Marcella Zalianty

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker