Keluarga Tak Restui Hubungan Maia - Matteo

Orangtua Maia Estianty tak mempermasalahkan hubungan Maia dengan pria bule bernama Matteo Guerinoni. Tapi, orangtua Maia dengan tegas menolak jika Maia menikah dengan Matteo.

Penolakan itu disampaikan langsung ayah Maia, Harjono Sigit di kediamannya di Jalan Kali Kepiting, Surabaya, Jumat (17/6/2011). Keluarga menolak dengan alasan Maia dan Matteo berbeda keyakinan.

"Sebagai keluarga muslim yang memegang teguh prinsip agama Islam, keluarga meminta kepada seluruh anak-anaknya untuk mencari pendamping hidup yang seagama atau seiman. Dengan kata lain, keluarga akan keberatan apabila pendamping anaknya adalah seorang non muslim,"

Perbedaan keyakinan itu diketahui keluarga setelah Maia memperkenalkan Matteo kepada orang tuanya. Saat itu, keluarga tak mempermasalahkan apabila hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

"Meski keluarga berharap Maia segera mendapat jodoh atau suami lagi yang mampu menafkahi lahir serta batin. Namun saya tetap tidak setuju apabila Maia menikah dengan Matteo,"

Untungnya, Maia bisa menerima alasan keluarga menolak hubungannya dengan Matteo berlanjut hingga jenjang pernikahan.

"Penolakan keluarga langsung dapat diterima Maia,"


Tags : Gosip Artis Maia Estianty, Maia Estianty, Profil Maia Estianty, Koleksi Maia Estianty, Seputar Maia Estianty, Maia Estianty & Matteo, Matteo, kalung MM Maia Estianty, liontin inisial MM Maia Estianty, Maia Estianty menikah, Maia Estianty & matteo menikah, Keluarga Tak Restui Hubungan Maia - Matteo

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker