Mulan Jameela Adukan Mantan Suami Ke Ahmad Dhani

Mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha di salah satu tabloid mengaku melihat bayi yang belum lama ini dilahirkan Mulan. Membaca berita itu, Mulan mengadu ke Ahmad Dhani.

"Saya dapat beritanya dari Mulan pengakuan dari Harry itu,"

Menurut Dhani, Harry merasa kecewa dengan hasil pemberitaan di tabloid itu. Bahkan, Harry mengancam akan melapor ke Dewan Pers karena merasa hasil wawancara dengan isi pemberitaan berbeda jauh.

"Yang banyak dirugikan Mas Harry. Dia merasa benar-benar enggak ngomong tentang itu, tapi ditulis soal itu,"

Seperti diketahui, mantan suami Mulan, Harry Nugraha di salah satu tabloid membeberkan kebenaran kabar Mulan melahirkan anak perempuan yang merupakan hasil hubungan dari Ahmad Dhani.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai musisi cafe di Bandung itu mengaku sudah melihat langsung sosok anak perempuan Mulan yang dinilainya sangat cantik. Harry juga mengaku bahagia dengan keluarga baru yang dibina Mulan dan Dhani.


Tags : Gosip Artis Mulan Jameela, Mulan Jameela, Profil Mulan Jameela, Koleksi Foto Mulan Jameela, Seputar Mulan Jameela, Mulan Jameela & Ahmad Dhani, mantan suami Mulan Jameela, Mulan Jameela melahirkan, nama anak Mulan Jameela, Mulan Jameela lahirkan bayi bernama Syafiya, Mulan Jameela lahirkan anak Ahmad Dhani, Anak ketiga Mulan Jameela, Mulan Jameela rilis album baru,Mulan Jameela & Ahamd Dhani  mesra, Mulan Jameela & Ahamd Dhani kawin siri, anak Mulan Jameela & Ahamd Dhani

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker