Ratu Felisa Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Artis yang telah lama vacum, Ratu Felisha kini kembali dan banting setir menjadi penyanyi. Untuk membuktikan dirinya bisa bernyanyi dengan baik, Ratu Felisa meyakinkan pendengar dengan tampil live tanpa lipsync.

Bahkan dirinya siap berjoget dan bernyanyi lagu dangdut untuk memuaskan penonton di luar daerah yang umumnya menyukai genre tersebut.

"Kalau di luar kota saya harus nyanyi dangdut artinya saya juga siap untuk itu. Saya siap nge-dangdut, karena saya juga suka dangdut,"

Istri dari Jules Korsten itu tidak menampik jika ia memanfaatkan status selebriti untuk terjun ke dunia tarik suara alias 'aji mumpung'. Untuk itu Feli mencoba konsep yang dinilainya cukup berani itu sebagai pendatang baru.

Feli juga menyuguhkan tarian yang memang sudah menjadi konsep ketika memutuskan menjadi penyanyi. Lalu siapakah penyanyi favorit yang menjadi inspirasi bintang 'Buruan Cium Gue' itu di dunia tarik suara?

"Aku suka gayanya Katy Perry dan Lady Gaga,"


Tags : Gosip Artis Ratu Felisa , Ratu Felisa , Profil Ratu Felisa , Koleksi Foto Ratu Felisa , Seputar Ratu Felisa , Ratu Felisa Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut, Ratu Felisa  Jadi Penyanyi Dangdut, Ratu Felisa Penyanyi, Ratu Felisa joged dangdut, Ratu Felisa penyanyi dangdut

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker