Ritual Wajib Ben - Marshanda

Pasutri Ben Kasyafani dan Marshanda makin mesra setelah resmi menjadi suami istri. Menurut Ben, kini mereka berdua memiliki banyak waktu untuk share cerita dan bertemu dengan masing-masing pasangan.

"Penyesuaian, kalo menurut aku kita jalanin dengan fun. Sebelum nikah kita bisa ngobrol komunikasi dengan sangat lancar. Sekarang makin lancar karena kita semakin punya banyak waktu untuk ngobrol. Pagi sebelum berangkat kerja kita ngobrol, malam sebelum tidur pasti ketemu, kita ngobrol lagi kalo ada sesuatu yang perlu dibahas,"

Setiap pagi, Ben dan Marshanda memiliki ritual tersendiri. Ritual tersebut adalah sarapan roti gandum. "Kita berbagi roti hehe. Pagi-pagi kita selalu makan roti gandum,"

Ketika ditanya mengenai konsep rumah tangga yang dibangunnya bersama Chacha, Ben mengaku  komunikasi adalah yang paling penting. Selain bahasan pribadi, mereka juga saling berbagi masalah pekerjaan.

"Aku enggak terlalu membuat suatu formula rumah tangga yang gimana gitu, cukup komunikasi yang membuat suatu kekuatan kita berdua, komunikasi yang cukup lancar. Dalam arti mengkomunikasikan, ngobrol dan share bukan hanya kita berdua tapi juga soal kerjaan. Itu memberi kekuatan pada keluarga kita,"


Tags : Gosip Artis Marshanda, Marshanda, Profil Marshanda, Koleksi Foto Marshanda, Seputar Marshanda, Marshanda menikah, Marshanda & Ben kasyafani, ritual Marshanda & Ben kasyafani, kebiasaan Marshanda & Ben kasyafani, Marshanda & Ben kasyafani makin mesra, Marshanda & Ben kasyafani saran roti gandum

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker