Asri Welas Tak Pernah Tolak Ajakan Suami

Setelah memiliki satu anak, hal itu tampaknya tidak mempengaruhi hubungan Asri Pramawati atau yang lebih dikenal sebagai Asri Welas dengan suami. Kini ia dan suami tetap menjaga kehidupan seksual agar tetap berkualitas.

"Alhamdulillah baik. (Kehidupan seksual) bagus donk! Kan karena aku 'asesasori' yah. Hahahahaha,"

Meski ia adalah seorang komedian, Asri mengaku ia tidak suka bercanda ketika berada di atas tempat tidur. Daripada bercanda Asri merasa sebagai seorang yang seksi di hadapan suaminya.

"Oooh nggak..justru aku seksi banget,"

Seksinya gimana sih Mbak? "Yah seksi ajah, rahasia!" 

Meski seksi, Asri tak pernah macam-macam dan menggunakan properti yang aneh-aneh. Saling memahami satu sama lain, menjadi kunci hubungan mereka.

"Ooh kalau itu sih nggak yah, kita belum ke arah situ yah. Maksudnya apa yang kita suka ajah, dia tau apa yang aku suka apa dan aku tau apa yang disukai sama suami. Biarin ajah dia tau jadi masih okey sejauh ini Alhamdulillah walaupun capek-capek cuman harus yah gitu emang udah namanya istri kan sama suami harus gitu kan," 

Tags : Gosip Artis Asri Welas, Asri Welas, Profil Asri Welas, Koleksi Foto Asri Welas, Seputar Asri Welas,  Asri Welas Tak Pernah Tolak Ajakan Suami Untuk Seks, Asri Welas Seks, Asri Welas hot, Asri Welas & suami, Asri Welas intim, hubungan seksual Asri Welas & suami, Asri Welas tak pernah nolak ajakan suami, suami ajak Asri Welas nge-seks

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker