Hanya Tuhan Yang Bisa Hakimi Dewi Persik

Dewi Persik menolak untuk mengomentari foto mandinya dimana payudaranya terlihat transparan dengan kain putih serta guyuran air. Depe tak mau lagi jadi bahan kecaman atas tersebarnya foto adegan mandinya itu.

"Marahlah kepada yang membuat foto itu. Tapi jangan saya. Kalau mereka mau menghakimi saya secara spiritual, itu bukan hak dia. Hanya Tuhan yang berhak menghakimi saya,"

Depe sendiri tak mau mempermasalahkan foto-foto syurnya itu. Depe menyerahkan semua kepada Tuhan agar menghukum penyebar fotonya.

"Kalau mau melakukan apa kepada saya lakukanlah. Saya tidak mau membahas siapa yang melempar foto itu, siapa yang menyebarkan. Biar Tuhan yang menghukum,".

Setelah operasi keperawanan, kini Depe kembali membuat sensasi dengan adegan mandinya yang nyaris bugil itu.

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Saat di konfirmasi produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan.

Tags : Gosip Artis Dewi Persik, Dewi Persik, Profil Dewi Persik, Koleksi Foto Dewi Persik, Seputar Dewi Persik, Dewi Persik mandi, payudara Dewi Persik kelihatan, foto syur Dewi Persik, foto mandi payudara Dewi Persik, Dewi Persik bugil, Dewi Persik nude, foto seksi Dewi Persik, Dewi Persik sensual, payudara Dewi Persik kelihatan, adegan mandi Dewi Persik, Dewi Persik Pacar Hantu Perawan, Pacar Hantu Perawan, Pacar Hantu Perawan movie

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker