Indo Harry Potter Hijrah Ke Singapura Demi 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2'

Kepastian tentang pemutaran 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' di bioskop Indonesia tak kunjung tiba. Penggemar pun tak sabar dan takut ketinggalan menonton tokoh penyihir bermata hijau yang tergabung dalam komunitas 'Indo Harry Potter' pun berbondong-bondong hijrah ke Singapura.

"Saya rencananya mau ke Singapura tanggal 16 Juli. Di sana bertemu dengan anggota Indo Harry Potter, sekitar 20 orang. Tapi kemungkinan nontonnya nggak sama-sama. Ada yang minggu ini dan minggu depan,"

Tidak tanggung-tanggung, Shafiq menyatakan tidak akan nonton satu kali. Shafiq berencana nonton sekuel terakhir film yang diadaptasi dari novel best seller itu sebanyak tiga kali. Wow!

"Mau nonton yang versi 2D, 3D, dan IMAX. Sekalian aja, sayang juga jauh-jauh ke Singapura tapi cuma nonton sekali,"

Berbeda dengan Shafiq, Anne, mantan moderator Indo Harry Potter menyatakan tidak akan ikut menonton 'Harry Potter and the Deathly Hallows' ke Singapura. Sebagai penggemar buku, ia akan sabar menunggu sampai film itu tayang di Indonesia.

"Penggemar Harry Potter itu terbagi. Ada yang suka buku, ada yang suka film. Bahkan ada yang suka film sampai sekarang dia nggak tahu ending-nya karena hanya nonton film. Saya menyukai bukunya sehingga tidak ngotot nonton filmnya sekarang,"

'Harry Potter and the Deathly Hallows II' telah diputar perdana di Trafalgar Square, London, Inggris pada 7 Juli lalu. Sementara, di Singapura film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson itu dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2011.

Tags : Gosip Artis 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', Profil 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', Koleksi Foto ... , Seputar 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' movie, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1, 'Harry Potter and the Deathly Hallows, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' wallpapers, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2' tayang di indonesia, fans harry Potter Indonesia

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker