Nuansa Klasik Akan Jadi Konsep Pernikahan Thalita Latief

Thalita Latief dan bassis band Lyla Dennis yang akan menikah pada9 Oktober 2011 nanti akan menggunakan konsep classic vintage pada pernikahannya

"Lebih ke klasik karena nuansanya elegan. Klasik juga enggak monoton. Kita ambil nuansa vintage dari desain interior dekorasinya supaya terlihat lebih elegan,"

Pasangan yang sudah pacaran dua tahun itu telah melakukan sesi pemotretan prewedding di Kawasan Kota Tua, Jakarta Utara, juga dengan gaya classic vintage.

Thalita sengaja mengerjakan persiapan pernikahan sebelum Ramadan dan Lebaran. Sejauh ini, persiapan pernikahan telah mencapai 70 persen.

"Sebentar lagi bakal puasa dan Lebaran. Kita persiapkan sebelum dan setelah Lebaran. Makanya, kita maksimalkan di saat-saat itu. Di bulan puasa kita kurangilah untuk persiapannya,"

Meski konsep pernikahan dengan tema classic vintage, Thalita dan Dennis tetap menggunakan pakaian adat pada prosesi akad nikah. Lantaran sama-sama berasal dari Padang, Sumatera Barat, sejoli muda itu akan memakai busana adat Padang.

Tags : Gosip Artis Thalita Latief, Thalita Latief, Profil Thalita Latief, Koleksi Foto Thalita Latief, Seputar Thalita Latief, Thalita Latief &  Dennis Lyla, Thalita Latief &  Dennis Lyla menikah, Thalita Latief &  Dennis Lyla pre wedding, foto pre wedding Thalita Latief &  Dennis Lyla pernikahan Thalita Latief &  Dennis Lyla menikah 9 oktober 2011, Thalita Latief &  Dennis Lyla menikah, konsep pernikahan Thalita Latief &  Dennis Lyla, classic vintage , konsep pernikahan classic vintage Thalita Latief &  Dennis Lyla

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker