Olla Ramlan Manfaatkan Harta Mantan Suami

Meski sudah bercerai, artis yang kini mencoba menjadi penyanyi Olla Ramlan masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Alex Tian. Bahkan saking baiknya, Tian rela meminjamkan kafenya untuk Olla.

"Aku menggunakan kafenya adalah bentuk hubungan kita baik, tidak masalah. Aku izin ke dia juga. Ini bukti kita masih baik, bisa berteman walau enggak seperti dulu lagi,"

Hubungan baik itu sempat menghembuskan kabar Olla akan rujuk dengan Alex. Namun, bintang sinetron Nada Cinta ini berkali-kali membantah kemungkinan itu.

"Apa ya, dalam dunia ini ngomong globalnya tidak ada yang tidak mungkin. Saya buka hati ke siapa saja. Kita masih berteman baik dulu. Bagaimana pun kita punya anak di sini. Tapi untuk rujuk belum ada pembicaraan saat ini,"

Kini Olla  menikmati kesendiriannya meski kadang sering merasa kesepian hidup tanpa suami.

"Saya fokus ke anak dulu, banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan saat ini,"

Tags : Gosip Artis Olla Ramlan, Olla Ramlan, Profil Olla Ramlan, Koleksi Foto Olla Ramlan, Seputar Olla Ramlan,Olla Ramlan syuting video klip, Olla Ramlan jadi penyanyi, Olla Ramlan & Alex Tian, Olla Ramlan manfaatkan mantan suami, mantan suami Olla Ramlan, Olla Ramlan Sakit Hati, single Olla Ramlan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker