Aida Saskia - Jerry Int Veld Putus !

Artis Aida Saskia putus hubungan dari pacarnya, Jerry Int Veld. Aida nampak terpukul dan kecewa, dengan keputusan yang harus diterimanya itu. Bahkan di akun facebook-nya, Aida menampilkan status menghujat sang mantan pacar.

"Aku putus sama cowokku. Banyak hal yang tidak bisa dipaksakan," 

"Buat aku, keterbukaan, kejujuran dan dan perhatian juga pengertian dalam satu hubungan adalah salah satu hal terpenting, tapi ternyata dia nggak bisa memberikan itu. Kalau memang sudah tidak bisa dilanjutkan ngapain dipaksakan dan aku mencari seorang imam ternyata dia bukan seorang calon suami,"

Aida semula sangat berharap Jerry bisa menjadi imam, tapi ternyata menurutnya sulit mengharapkan hal itu menjadi kenyataan. Dia pun mengaku akhirnya sepakat tadi malam mengakhiri hubungan.

"Kita berdua yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah mulai tidak sehat ini. Ya mungkin kita lebih cocok berteman bukan untuk pacaran,"

Saat dipertegas soal maksud 'hubungan yang tidak sehat' sebagaimana yang dikatakan, Aida menolak untuk berbicara dengan alasan tak mau menjelek-jelekkan orang lain.

"Ga baiklah membicarakan orang lain, itu bukan tipe aku, yang jelas lagi-lagi ternyata aku mendapatkan seseorang yang kurang tepat untuk dijadikan pasangan,"

Tags : Gosip Artis Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld, Profil Aida Saskia - Jerry Int Veld, Koleksi Foto Aida Saskia - Jerry Int Veld, Seputar Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld Putus,Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld pacaran, Aida Saskia ,Jerry Int Veld, foto mesra Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld ciuman

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker