Mantan Suami Cici Paramida Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari mantan suami Cici Paramida, Suhaebi. Suhaebi yang sudah satu tahun ini mengeluh sakit pada pencernaannya akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (13/8/2011) sore.

Mengetahui hal ini, paman Cici Paramida, Adhyaksa Dault menyatakan terkejut atas berita tersebut. Mantan Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga pun berdoa agar almarhum diampuni dosa-dosanya.

"Yah semoga diampunkanlah dosa-dosanya. Sebagai manusia kita tentunya saling memaafkan. Semua kaget yah dengan berita ini, kita merasa berduka cita, dan memohon kepada Allah semoga dosanya diampunkan,"

Meskipun demikian, karena kesibukannya, Adhyaksa Dault mengaku belum bertemu Cici. Ia juga belum melayat ke rumah Suhaebi.

"Belum (melayat) masih sibuk, saya doanya aja. Cici sendiri saya belum ketemu karena kesibukan masing-masing. Semuanya kan yang paling penting kita semua bisa saling memaafkan,"

Tags : Gosip Artis Cici Paramida, Cici Paramida, Profil Cici Paramida, Koleksi Foto Cici Paramida, Seputar Cici Paramida, Mantan Suami Cici Paramida Meninggal Dunia, Cici Paramida & Suhaebi, mantan suami Cici Paramida, Cici Paramida dan mantan suami, Suhaebi

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker