Arifin Putra Pacari Bule Tua

Arifin Putra mengaku sedang pacaran dengan bule yang usianya lebih tua satu tahun dari dirinya. aktor film itu pun sudah mengenalkan sang pacar kepada keluarganya.

Aktor berusia 24 tahun itu mengaku baru menjalani hubungan dengan sang bule selama 3 bulan terakhir. Tapi saat ditanya lebih lanjut tentang identitas pacar, Arifin hanya menjawabnya dengan singkat.

"Adalah, dia bukan dari dunia entertainment, bule. Tapi sekarang dia lagi kerja di sini,"

Sebagai seorang aktor, Arifin tentu saja banyak dikelilingi wanita-wanita cantik, baik itu penggemar maupun lawan mainnya di film. Jadwal syutingnya yang padat juga membuat dirinya jarang menghabiskan waktu berduaan dengan sang kekasih.

Untuk menjaga hubungan cintanya tetap harmonis, bintang "Badai di Ujung Negeri" itu berusaha selalu terbuka dalam segala hal.

"Aku selalu terbuka dalam segala hal. Kalau ada adegan romantis, ciuman, ya aku bilang. Dia menghargai karena aku jujur,"

Tags : Gosip Artis Arifin Putra , Arifin Putra , Profil Arifin Putra , Koleksi Foto Arifin Putra , Seputar Arifin Putra , Arifin Putra Pacari Bule Tua, Arifin Putra Pacari Bule, Arifin Putra pacar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker